Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Menghilangkan Rasa Malas


Calon Pembaca - Kamu ngerasa males banget buat ngerjain sesuatu gitu, mau ngerjain tugas males mau beres kamar malas, atau bahkan mau bangun dari rebahan aja males. Untuk menghadapi dan melawan rasa malas yang harus diketahui adalah alasan dibalik rasa malas kamu ,  jadi kayak alasannya apa soalnya beda-beda alasan yang beda harus diatasi dengan cara yang beda juga, kalau tahu alasan kenapa kamu ngerasa males, kamu harusnya tahu sih cara yang sekiranya lebih cocok sama kamu buat mengatasi alasan masalahnya, kalau masalahnya adalah karena gua mager karena nggak ada motivasi ya berarti ubah motivasinya, itu kan kalau lu mager karenagak makan, ya makan dulu begitu ya.

    Nah alasan paling simpel sebenarnya karena telah lagi capek aja sih itu adalah alasan pertama yang biasa terjadi entah itu capek secara fisik atau secara mental. Buat yang lagi sekolah atau kerja gitu ya kamu ngerasa capek aja gitu jenuh gitu sama kegiatan ngelakuin akhir energinya habis yang wajar kalau jadi malas kalo capek ngapain dia jangan dipaksain istirahat aja dulu biasanya sih gitu, ya istirahat itu juga kunci buat jadi produktif dan melawan rasa malas, jadi buat yang ngerasa capek jangan takut buat istirahat. 

    Nah yang kedua selain capek itu adalah kamu lagi overwhelm kata lain ngerasa kayak semuanya itu berlebihan banget gitu nah salah satu alasannya bisa karena dia banyak yang harus aku kerjain dan banyak yang harus diluruskan, nggak jarang ini jadi sumber stres, jadinya ya pikiran kamu dan energi lagi-lagi terkuras bisa-bisa aja kamu tarik nafas dulu buat nenangin diri atau sortir kerjaan kamu biar ngerasanya nggak kebanyakan gitu ya, ada beberapa orang yang milih buat ngerjain yang paling susah dulu atau yang mudah dulu gitu ya jadi tergantung orangnya yang lu suka ngerjain yang mudah dulu atau yang susah dulu gitu, nah terakhir alasan yang biasa terjadi adalah karena kalau nggak nemuin motivasi buat ngerjain tugas atau kerjaan kamu bisa aja karena tugas atau kerjanya nggak menarik buat kamu dan kayaknya main HP lebih seru atau kayak nggak sesuai sama minat bakat kamu gitu.


Tags:

menghilangkan rasa malas adalah
mengatasi rasa malas adalah
menghilangkan rasa malas belajar
penyebab rasa malas dan cara mengatasinya
menghilangkan rasa malas bagaimana caranya
cara menghilangkan rasa malas gimana
cara agar rasa malas hilang
menghilangkan rasa malas dalam hidup
kenapa rasa malas itu ada
menghilangkan rasa malas adalah salah satu hikmah dari
cara mengatasi rasa malas kerja
cara menghilangkan rasa malas kuliah
cara menghilangkan rasa malas olahraga
cara menghilangkan rasa malas orang
menghilangkan rasa malas pada diri
cara menghilangkan rasa malas pada diri sendiri
menghilangkan rasa malas untuk berolahraga
cara menghilangkan rasa malas untuk belajar
cara menghilangkan rasa malas untuk olahraga
mengatasi rasa malas yang berlebihan
cara menghilangkan rasa malas yang berlebihan

Post a Comment for "Tips Menghilangkan Rasa Malas"